15 Oktober 2009

Pakaian, Baju Adat Melayu Riau

Berikut beberapa foto pakaian atau baju adat, tradisional daerah Riau. Pakain Adat Melayu Riau ini adalah pakaian tradisional Riau, walaupun ada beberapa macam-macam namun hanya satu pakaian adat untuk daerah Riau, yaitu Pakaian Adat Melayu Riau.


- Gambar Pakaian Adat, Tradisional Melayu Indragiri Riau



- Foto / Gambar Baju Adat Melayu Bengkalis Riau


- Gambar / Foto Baju Adat, Tradisional Melayu Siak Riau
Pakaian Adat Melayu Riau


Jika ada kesalahan dalam penyebutan peletakan foto atau gambar pakain adat, tradisional Riau diatas, mohon diperbaiki. Gambar Pakaian, Baju Adat Riau, dipersembahkan oleh: PekanbaruRiau.Com

5 komentar:

  1. wah ternyata q msh jg bingung dg adat riau...
    bermacam2 ternyata
    maaf,ada kamus bahasa riau gak???

    BalasHapus
  2. Aku sekarang lagi membantu bekerja diperusahaan yang menjual via internet,
    Senang sekali saya membaca diblog ini, sangat membantu saya dalam belajar internet, terima kasih.

    BalasHapus
  3. wah banyak sekali,aku jd bingung,yg mana yg ingin aku pilih untuk tugas sekolah aku..

    BalasHapus
  4. InsyaAllah dalam waktu tidak lama lagi saya akan menikah dengan calon suami saya yang bersuku Melayu.

    Kami berencana akan melangsungkan resepsi di 2 tempat (di daerah asal kami masing-masing) dengan pakaian adat yang berbeda, yakni Jawa dan Riau. Karena saya orang Jawa (Solo) dan calon suami orang Pekan Baru.

    Dan setelah mencari tau tentang Pakaian Menikah Adat Riau di internet (blog ini cukup membantu loh!), saya baru menyadari ternyata banyak sekali ragamnya.

    Dan lucunya, sampai sekarang pun kami masih bingung dan belum menentukan akan menggunakan pakaian adat Riau jenis mana dan seperti apa? hahahaa.. #pusiiing#

    -Defa, Jkt-

    BalasHapus
  5. komen fb alay2 :p

    BalasHapus

Banyak Dibaca