03 Desember 2008

Plaza Citra, Pusat Belanja Modren Pekanbaru

Plaza Citra, Pusat Belanja Modren Pekanbaru  Plaza Citra terletak di persimpangan Jalan Tuanku Tambusai dan Pepaya yang merupakan pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai macam produk antara lain: busana ekslusif modern atau busana muslim, aneka batik pilihan, kosmetika, aksesories pria dan wanita, olahraga juga terdapat pasar swalayan dan tempat nontonpun tersedia, ya Studio 88 merupakan alternatif lain Bioskop di Pekanbaru selain Riau Cineplex 21 di Mall Ciputra dan Holiday 88 di Jalan Sultan Syarif Kasim II.

Plaza Citra bisa dikatakan pusat belanja modren petama di Pekanbaru yang lebih dikenal dengan sebutan Matahari oleh orang-orang dari berbagai daerah di Riau, sebab Matahari merupakan Trade Mark terbanyak yang menghuni pusat perbelanjaan itu, bisa dikatakan di mata masyarakat Riau Plaza Citra atau Matahari-lah tempat yang paling populer. Selain itu juga ada distro-distro yang menyediakan pakain PUNK dan Metal di lantai dua bagi kamu yang suka bergaya cadas.


Tidak ketinggalan juga disini banyak tersedia food court bagi yang ingin makan-makan. Datang aja ke sini!, walaupun beberapa Mall besar lahir seperti Mall Pekanbaru, Mall Ciputra dan yang terakhir Mall SKA, Plaza Citra tetap ramai dan masih menjadi tempat favorit di Pekanbaru. Remaja dan ABG kota bertuah masih suka nongkrong disini juga!.

6 komentar:

  1. Bagi yang ingin mencoba usaha mainan kami dari Kitzy Kid Shop
    Menyediakan beragam macam mainan anak, remaja maupun dewasa. Mainan Edukatif, accesoriess, Figure dan lainnya. Menerima pembelian secara Grosir. Untuk info harga grosir kirim info usaha anda ke email kami di infogrosir@kitzykidshop.co.cc
    terima kasih.

    BalasHapus
  2. Hati-hati di Plaza Citra Lt. II Extended A2-12 Pekanbaru. ini kantor Penipu yg ngakunya ada Promo terus setiap hari. jangan mau ditipu daya dengan wanita penghibur seperti mereka.

    BalasHapus
  3. NOPRI ANDRI GUTAMA25 Mei 2013 pukul 19.51

    Hati-hati di Plaza Citra Lt. II Extended A2-12 Pekanbaru. ini kantor Penipu yg ngakunya ada Promo terus setiap hari. jangan mau ditipu daya dengan wanita penghibur seperti mereka.

    BalasHapus
  4. Iya,penipu ini perlu diberantas,menjual barang harganya selangit,orang diimingi dengan bonus dan hadiah2,terakhir harus beli product yang harganya seratus kali lipat dari harga normal,dasar bajingan.



    BalasHapus
  5. Exellent Home sama dg pemelihara lonte utk mendapatkan untung dg cara menipu!!!

    BalasHapus
  6. yang merasa pernah di tipu dengan iming iming hadiah/ souvenir gratis di matahari pekanbaru, tolong di share di media sosial: FB, Twiter Dll, biar publik

    BalasHapus

Banyak Dibaca