17 September 2008

Thamsir-Taufan Bawa Artis Dalam Kampanye

Pilkada Riau 2008 - Calon Gubernur Riau Drs H Thamsir Rachman MM-Cawagubri H Taufan Andoso Yakin membawa juru kampanye (Jurkam) dari DPP Partai Demokrat dan DPP Partai PAN. Pasangan Cagubri-Cawagubri nomor urut tiga ini juga menghadirkan artis ibu kota yang tergabung dalam dua partai besar itu seperti: Ajie Masaid, Ruhut Sitompul, Angelina Sondakh, pelawak H Qomar, Iyet Bustami dan beberapa artis lainnya.

Artis nasional yang sudah bergabung menjadi penggurus partai politik dibawah binaan Presiden SBY ini, akan bersama-sama Thamsir dan Taufan merebut hati rakyat menyampaikan kampanye untuk masyarakat. Mereka akan turun ke Riau hanya untuk memenangkan pasangan yang didukung oleh berbagai etnis, suku dan agama ini.

‘’Insya Allah, kampanye Bang Thamsir dan Mas Taufan akan diramaikan dengan kehadiran penggurus DPP Partai Demokrat dan DPPPAN serta selebriti yang bergabung dengan Demokrat dan PAN,’’ujar Divisi Humas dan Media Centre Tim Pemenangan Tampan, Roni
Riansyah SE MM Ak kepada wartawan Kamis (4/9).

Menurut Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau ini, kehadiran artis papan atas nasional ini, semata-mata untuk memperkenalkan pasangan Thamsir dan Taufan. Apalagi kedua tokoh yang didukung oleh puluhan partai besar dan kecil ini dinilai memiliki komitmen untuk membawa perubahan bagi Riau kearah yang lebih baik. ‘’Mereka hadir untuk memberi suport kepada Bang Thamsir dan Mas Taufan. Mudah-mudahan dengan dukungan mereka, masyarakat juga bisa bersama-sama mewujudkan perubahan yang sudah semakin dekat ini,’’ imbuhnya.(mar)

Sumber: Riau Pos

2 komentar:

Banyak Dibaca