17 Juli 2008

Via ke Grandfinal Mamamia Show, Sebar 500 Tiket untuk Pendukung

SEABREK rencana sudah disiapkan tim sukses Selly Olivia, peserta Mamamia Show asal Pekanbaru, yang akan berlaga dalam grandfinal Mamamia Show, Jumat (18/7). Persiapan itu, mulai dari pengerahan 500 massa pendukung, lengkap dengan seragamnya dan berbagai kehebohan lainya, hingga mendatangkan calon Gubernur Riau.

"Malam tadi seorang calon gubernur, sudah menjumpai mama Nani dan Via. Dipastikan dia akan menonton langsung Via, di studio Indosiar, " ujar Jhon Edison, ayah Via kepada Tribun, Rabu (16/7).
Jhon membeberkan, selama ini sosok calon gubernur itulah yang banyak memberi dukungan berbagai kebutuhan konser Via.

Seperti mengumpulkan para pendukung yang selalu hadir di studio Indosiar setiap kali Via tampil, membiayai segala keperluan Via selama di Jakarta, seperti biaya kos, makan, dan pembelian baju Via dan Mamanya.

"Setiap harinya anak saya dan mama-nya tidak boleh memakai baju yang sama saat syuting di Indosiar. Jadi hari-hari harus membeli baju, untuk dipakai. Dan donator itulah yang menyiapkan semuanya," ujar Jhon, saat ditemui Tribun, sedang sibuk mempersiapkan kepergianya bersama adik-adik Via ke Jakarta.

Apalagi dalam malam konser tiga besar nanti, 500 tiket siap disebarkan untuk pendukung Via. Oleh karenya, saat ini, tim sukses sedang gencar-gencarnya mencari simpatisan yang bisa menyuarakan dukunganya untuk putri asal kota bertuah tersebut. "Sementara sudah 200 pendukung yang siap didatangkan dari penjuru kota Jakarta. Sedangkan 100 pendukung siap diberangkatkan dari Pekanbaru dan Padang," ujar Jhon, yang masih kesulitan mencari tiket pergi ke Jakarta untuk keluarga besar Selly Olivia.

Ternyata tak hanya mencari pendukung, tim sukses ini pun yang digawangi dana dari para pihak swasta, sudah mempersiapkan kostum resmi untuk ratusan pendukung Via. Kaos putih bergambar foto close up Via, dengan lengan berwarna kuning, sudah dipersipakan oleh sang donator untuk 200 pendukung.

Para pedukung pun sudah dilatih berbagai yel-yel, lengkap dengan berbagai kehebohan lainnya untuk menyemarakan malam grand final nanti.

"Semua persiapan itu tanpa diketahui Via. Via sekarang lagi terkonsentrasi dengan latihan saja. Bahkan dia tak pernah ambil pusing dengan rencana-rencana kita ini," ujar sang bapak.

Untuk tampil Jumat malam nanti, Via pun masih belum jelas lagu apa yang bakal dinyanyikanya di atas pentas grand final. Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, dimana Via yang selalu memilih lagu. Kini, Via siap ditantang sepuluh lagu yang sudah dipersiapkan Indosiar.

"Belum tahu judul lagu apa, yang pasti nanti sistemnya seperti masuk zona kritis. Via akan ditantang di atas panggung," ujar sopir dealer mobil PT Jaya Perkasa itu.

Sumber: Tribun Pekanbaru

6 komentar:

  1. huhu,,
    kenapa via yang ditanpilkan.

    kenapa tidak, KIKI...

    hahah..

    baguslah budak via tu.

    mengharumkan nama RIAU tercinta ni di nasional.

    supaya orang2 luar tu tak remeh dengan orang daerah

    BalasHapus
  2. hebat juga yah, ikutan konser beginian emang mesti ada tim suksesnya ya? semoga via sukses deh...

    makasi ud mampir...

    salam kenal juga!

    BalasHapus
  3. iya.. kalo nggak ada, nggak ada yg tepuk tangan...

    BalasHapus
  4. wah semoga sukses buat Selly!

    BalasHapus
  5. Ayo Shelly, tunjukan bahwa kamu adalah putri pekan baru...Riau !!

    BalasHapus

Banyak Dibaca