11 Juli 2008

Gedung Pemprov Riau 9 Lantai

Gedung 9 Lantai RiauRIAU - Beruntunglah Calon Gubernur Riau yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2008 ini, betapa tidak Gubernur terpilih akan langsung menempati Gedung perkantoran 9 lantai. Gedung ini sendiri dibangun atas rencana pemerintah Provinsi Riau priode 2004-2008. Gedung ini merupakan perkantoran pemerintah yang paling megah yang pernah didirikan di Riau.


Seperti diberitakan Riau Today gedung ini telah diresmikan pada 24 Juni yang lalu. Gedung yang bersebelahan dengan Pustaka Megah Soeman HS ini telah selesai dibangun dan dalam tahap pengisian perabot serta peralatan kantor lainnya.

Ada selentingan menarik mengenai Gedung sembilan (9) lantai ini, oleh karena ia dibangun pada masa jabatan Rusli Zainal maka apabila ia gagal memenangkan Pilkada pemilihan gubernur Riau Priode 2008-2012, Rusli harus merelakan gedung yang ia rencanakan ini ke calon gubernur yang lain diantaranya Chaidir atau Thamsir Rachman. Kita lihat saja siapa yang akan menduduki singgasana Sembilan (9) lantai ini.

2 komentar:

  1. hahah kalo aku jadi gubernur, g ada yang sekolah deh :))

    Happy fun, but tidak bisa seenaknya ya.. :D

    BalasHapus
  2. Kalo saya Gubernur, saya bangun rumah 9 lantai untuk semua warga Riau (haks...32456x)

    BalasHapus

Banyak Dibaca