05 April 2008

Masjid Agung An-Nur Riau Tempo Doeloe

Masjid Agung An-Nur RiauWisata Riau- Masjid Agung An-Nur Pekanbaru bak sebuah magnet bagi beberapa masyarakat Pekanbaru bahkan Riau, tak heran jika masjid paling megah di Riau ini terus dipadati pengunjung, apa lagi setahun terakhir ini Agung An-Nur menyediakan fasilitas hotspot yang memanjakan para pengunjungnya dengan fasilitas internet gratis tanpa kabel!.

Jadi jangan heran banyak sekali masyarakat disana membawa laptop dan duduk-duduk di teras-teras masjid sambil menikmati angin sejuk yang bertiap kencang di sekitar Mesjid Agung An-Nur.

Tapi tahu-kah anda bagaimana keadaan Masjid Agung An-Nur Riau sebelum semegah sekarang dengan fasilitas lengkap, disini saya sengaja menampilkan foto masjid Agung Annur tempo dulu. Saya tidak tahu pasti kapan foto ini diabadikan, saya mengambil ini dari forum Skycrapercity.com via Rilham dkk.

2 komentar:

  1. Weh dah hitech ya masjidnya..Tapi firewall dan filter hotspotnya harus yahud tuh..kan ndak pantes kalau ada yang ngakses content yang "aneh-aneh"

    BalasHapus
  2. waa. g nyangka bentuknya seperti itu dulu sob... sekarang sudah super megah sangat indah sangat sangat deh semuanya, maju terus riau, salm kenal sob saya hednra mahasiswa UNRI, slm blogeer raiu, link sob sudah saya psng di "visit riau 2009" saya tunggu dari sob selanjutnya

    BalasHapus

Banyak Dibaca