23 Januari 2008

Selamat Ulang Tahun Riau Pos ke-17

PEKANBARU! - Tak dapat disangkal lagi bahwa Riau Pos adalah koran harian nasional terbesar di Sumatra yang pernah ada di Riau. Ini bukanlah karena saya orang Riau atau saya bagian dari keluarga Riau Pos yang berulang tahun itu, tapi Riau Pos memang telah teruji oleh waktu.
Tepatnya pada Minggu (19/01) lalu koran yang telah membentuk grup sendiri dengan nama Riau Pos Grup ini, mengadakan acara puncak ulang tahunnya yang ke-17.


Pada ulang tahun yang cukup spesial ini, Riau Pos yang juga telah menelurkan Riau Televisi dan beberapa media mengadakan acara bersepeda santai yang dimulai dari Simpang Mall SKA (persimpangan Jalan Soekarno-Hatta dan Tambusai). Tak disangka-sangka antusiasme masyarakat untuk meramaikan acara ini sangat tinggi. Terlihat ribuan sepeda penuh menyesaki jalan untuk ikut berpartisipasi, hingga terpaksa harus dikawal oleh polisi.

Apresiasi masyarakat terhadap ulang tahun Riau Pos ini tidaklah berlebihan, karena mereka, para peserta bersepeda santai khususnya dan masyarakat Riau pada umumnya merasa memiliki Riau Pos. Sebab ada perasaan bangga pada koran harian yang mengetuai sebuah media grup ini. Bayangkan, saat ini anggota Riau Pos Grup (RPG) terhitungan sudah puluhan, baik itu media massa ataupun media elektronik. Maka sudah sepantasnyalah kita sebagai warga Pekanbaru, Riau dan siapa saja yang merasa memiliki dan merasa bangga terhadap Riau Pos untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Riau Pos yang ke-17. Semoga tambah besar dan berjaya, semoga Riau Pos makin cemerlang, semoga Riau Pos makin terbilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca