08 Januari 2008

Plaza Sukaramai (Ramayana)

Plaza Sukaramai, RamayanaPEKANBARU - Plaza Sukaramai terletak di kawasan yang memiliki lokasi strategis di Pekanbaru. Yaitu terletak di pusat kota jalan jendral Sudirman Pekanbaru, membuat pusat perbelanjaan Plaza Sukaramai ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai daerah di Pekanbaru dan Riau umumya.

Tempat wisata belanja yang satu ini selayaknya anda kunjungi, karena disana anda akan menemukanberbagai macam pilihan kebutuhan untuk diberikan kepada orang-orang yang anda sayangi dengan harga yang relatif murah.

Apalagi pada masa-masa tertentu Plaza Sukaramai terkadang menawarkan diskon hingga 70% dan harga yang menarik, seperti di hari lebaran, tahun baru, natal dan perayaan lainnya.
Pusat perbelanjaan yang lebih akrab dengan sebutan Ramayana ini sangat mudah ditempuh sebab, seluruh bus kota dari berbagai rute yang ada di seluruh penjuru kota Pekanbaru menunggu dan menurunkan penumpang tepat di depan pusat wisata belanja ini. Jadi, jika ada para pendatang dari luar kota Pekanbaru ingin berbelanja ke Plaza Sukaramai (Ramayana) jangan takut tersesat deh...

Update: Fotonya sudah saya ganti berkat tanggapan Rilham dan Boim (thank's Rilham Buat foto-nya di skycrapercity.com

5 komentar:

  1. Promosi Plaza Sukaramai tapi gambarnya kok Mal SKA ??? ;p~

    BalasHapus
  2. iya nih...koq bisa gak nyambung ya. Wah..ini namanya kebohongan publik bung Admin...

    BalasHapus
  3. sudah saya perbaiki coba cek aja Plaza Sukaramainya, ok!

    BalasHapus
  4. Info jajanan unik dong! Atau tempat nongkrong yg asik. Btw, kalo mau nyari steak murah dan enak di pku dimana ya?

    BalasHapus
  5. tolong informasi lokernya ya mbak,kapan ada loker bru.maksi mbak

    BalasHapus

Banyak Dibaca