09 Januari 2008

Pekanbaru Blog

PEKANBARU - Kemajuan Blog Pekanbaru (Pekanbaru Blogger) tumbuh cepat seakan ingin menyaingi perkembangan Ilmu Teknologi Informasi yang ada di Kota itu. Bisa dilihat berkembang biaknya blog-blog Pekanbaru setahun terakhir ini.

Variasi tema dari masing-masing blog berbeda pula, mulai dari wisata, foto-foto, berita, catatan ringan, kisah-kisah, dan diary. Namun, satu tema terakhir masih mendominasi.
Yang tak kalah menariknya ada blog yang secara penuh mengabdikan diri untuk mempromosikan kota ini. Sebut saja PEKANBARU! RIAU, http://www.pekanbaru-riau.blogspot.com/ (blog ini) Pekanbaru kita yang beralamat di www.pekanbarukita.blogspot.com, foto-foto Pekanbaru di skycrapcity.com (lihat daftar links disamping, paling bawah, ada lagi Kota Bertuah yang beralamat di www.rilham2.mutiply.com.

Sebenarnya masih banyak blog personal yang ada di Pekanbaru, namun susah diceritakan satu-satu. Coba lihat blog Pekanbaru yang cukup Pouler ini yang berlamat di www.fajarbuana.blogspot.com yang mengulas tentang berita.
Penulis hanya mau bilang ternyata perkembangan dunia internet di Pekanbaru tidak kalah dengan perkembangan pesat kota ini. Mungkin juga ini dikarenakan adanya hotspot gratis dibeberapa tempat di KOta Pekanbaru, seperti di halaman masjid Agung An-Nur. Maju terus Blogger Pekanbaru Jangan Pernah Mundur!!!

1 komentar:

  1. semoga pekanbaru semakin sukses dan berkembang kotanya....
    salam dari produsen cd edukatif anak
    www.cdedukatif.com
    HP. 085 726 000 123

    BalasHapus

Banyak Dibaca