02 Januari 2008

Pasar Bawah Pekanbaru

Pasar Bawah Pekanbaru WISATA BELANJA PEKANBARU - Pasar Bawah terletak di sebelah utara kota bertuah Pekanbaru. Pasar Bawah memang terkesan tradisional. Coba lihat salah satu foto bangunan lama di lokasi Pasar Bawah disamping.

Pusat perbelanjaan tua namun bersih ini telah eksis cukup lama, merupakan pusat perbelanjaan barang-barang antik, aksesories rumah tangga dari dalam dan luar negeri, seperti keramik, karpet, lampu-lampu antik dan elektronik. Jika anda tersesat kesini berarti anda beruntung bisa ketemu pasar antik Pekanbaru.

Pasar Bawah juga terkenal sebagai pusat barang second hand karena banyak terdapat toko-toko penyedia bagi pencari barang-barang bekas. Tapi jangan takut berkunjung ke wisata belanja yang unik ini karena, barang bekasnya berkualitas kok!.

Walaupun komplek Pasar Bawah terletak pada komplek pertokoan, tempat berdiri mall megah serta pusat perbelanjaan modren seperti MAll Pekanbaru dan Plaza Suka Ramai namun, pusat belanja pasar bawah ini tetap ramai dikunjungi. Oleh Karena itulah Pasar Bawah Pekanbaru bisa dikatakan Salah satu tempat wisata belanja Pekanbaru.

4 komentar:

  1. hamTidak heran Pekanbaru memenangkan ADIPURA sebagai Kota Terbersih Di Indonesia. Pasar Bawah Pekanbaru pun juga memenangkan penghargaan sebagai Pasar tradisional terbersih.

    Kawan2 saya yang datang dari luar kota memang selalunya akan kaget dengan kondisi Pasar Bawah yang begitu tertata dan rapi. tapi hati2 gak dapat parkir ... Hahahahaha

    BalasHapus
  2. Ha..3x
    betul tu, walikotanya memang hebat!

    BalasHapus
  3. di mana alamat pasar bawah pekanbaru riu

    BalasHapus
  4. apa mak na kata pasar bawah?

    BalasHapus

Banyak Dibaca