16 Januari 2008

MAL SKA Pekanbaru

PEKANBARU - MALL SKA merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang terletak di barat kota Pekanbaru, tepatnya di bundaran persimpangan jalan Tuanku Tambusai (Nangka) dan jalan Soekarno Hatta (Arengka). Anda yang membawa kendaraan jangan takut tidak kebagian tempat parkir, karena Mall SKA menyediakan lapangan parkir yang luas sampai ke atas bangunan mall tersebut.


Mall yang pertama kali dibuka pada awal 2004 ini terdapat pertokoan yang menyediakan berbagai keperluan rumah tangga, makanan, peralatan kantor, olahraga, menyediakan busana modern, kosmetika dan restoran dengan aneka makanan pilihan. Untuk diketahui anda bisa bermain bowling disini.
Mall SKA Pekanbaru termasuk mall dengan halaman yang luas sehingga tidak jarang kegiatan seperti konser, fashion, freestyle dan otomotif kontes diadakan disana. Halaman Mall SKA bahkan bisa menampung ribuan orang, contohnya saja pada perhelatan Final Xpresi Goes To School 2 lalu yang dihadiri oleh lebih dari lima ribu siswa-siswi se-Riau.

31 komentar:

  1. Mal SKA juga memiliki J.Co donuts, Popeye Restaurant, HYPERMART, BreadTALK, TImezone (Cabang ke-3 di Pekanbaru) , Baskin Robins (cabang ke-2 di Pekanbaru) , Matahari Dept. Store (Cabang ke-3 di Pekanbaru) ..

    Ini mungkin mal yang tenant nya paling lengkap .. Ada KFC (cabang ke-4 (dari 6 cabang) di Pekanbaru) ... ada A&W Restaurant (cabang ke-3 di Pekanbaru) ... Ada SOLARIA (Di MalSKA ini sendiri bahkan ada 2 cabang, 1 lagi ada di Mal CIputra Seraya) , Ada EXCELSO , Ada DISCTARRA (cabang ke-3 di Pekanbaru), ada macem-macem toko2 branded juga :D

    BalasHapus
  2. Ketinggalan,, ada ELECTRONIC SOLUTION juga :D ....

    Parkir nya gak susah, parkir luar ada ... parkir atap juga ada ... parkir bawah tanah (basement) juga ada :D

    BalasHapus
  3. Mall SKA, mall yang paling ok deh di Pekanbaru saat ini. Emang benar koq biarpun pengunjungnya rame tapi serasa nggak sumpek. Selain itu dekat banget ama rumahku.

    Salam kenal ya. Saya juga dari Pekanbaru nih. Senang deh dapat blog ini, ketemu ama orang sekota. Coba deh diarrange siapa tau blogger Pekanbaru bisa kopdar.

    BalasHapus
  4. Koreksi n nambahin dikit bolehkan.., Mal SKA mulai dibuka untuk umum (Soft Opening) tgl 27 Februari 2005 dan diresmikan oleh Walikota Pekanbaru, Drs. H. Herman Abdullah, M.M. Sedangkan utk Grand Opening dilaksanakan tgl 01 Oktober 2005. Luas komplek mal +/- 6 Ha (termasuk ruko dan pasar)

    BalasHapus
  5. kemarin, seminggu yang lewat saya ke mall ska, dan saya masuk ke gerai nya jhonny andrean di lantai 2, ketika saya kesana, saya hendak memotong rambut, dan kata kasirnya, saya harus nunggu, jadi ketika itu say bilang nanti ajalah mbak saya datang lagi, jadi saya pun datang, namun ketika say mau masuk gerai, kepala saya kena kaca atau terantuk, dan kasir yang melihat saya membiarkan saya dalam keadaan sakit kepala gitu, saya tak mengerti kenapa dia tak menolong, dan kemudian saya tanya kepada salah seorang yang bekerja di mall ska tersebut, katanya ini bukan urusan mall, katanya.
    saya tak mengerti tentang pertanggung jawaban dari pihak gerai dan pihak mall sebagai pengelola, apakah nantinya saya kena bencana atau kecelakaan, saya dibiarin juga atau emang mall dikatakan indah hanya pesonanya saja, saya harap pekanbaru bisa mengembangkan toko yang hebat dengan pertanggung jawaban yang pasti, tolong ya pemimpin pekanbaru, jangan kalah dengan hal ini, terimakasih

    BalasHapus
  6. @Rilham: Thanks infonya Ham, wui kasih alamat e-mail awaklah..

    @Boim: Thanks Boim, akan saya tambahkan

    @Dhona: Yap Mal SKA yang terbesar saat ini di Pekanbaru, luasnya kata si Boim +/- 6 Ha

    BalasHapus
  7. mal ska sangat cihuuiy , akan tetapi yang menajemennya gk pantas di acungkan jempol . sebab bagian pembeliannya serakah gk mau berbagi bagi T.H.R . apalagi managernya yang gendut suka makan sendiri . mudah mudahan perutnya meletus ,heheheh ..........

    BalasHapus
  8. Mall ska emang gede,tapi fasilitas toiletnya jauh dr memadai,jumlahny cm sdkt,sempit2&ga nyaman,ga proporsional dgn luas mall. Bener2 siksaan buat sy klo trpaksa k toilet d mall ska,hrs antri panjang d tmpt yg sesempit itu,udah gt becek lg..

    BalasHapus
  9. maaf selama ini saya gak merasa kalau emosi saya harus di obatin, jadi karena itu saya meminta maaf kepada manajemen mall ska dan manajemen jhonny andrean atas tingkah saya di blog ini, emang saya jujur atas yang saya alami kemarin, namun saya menyesal karna manusia tak pernah luput dari kesalahan, maka saya minta maaf, terimakasih

    BalasHapus
  10. Parah ne, hari ini saya ke mall ska, katanya ada midnight sale. Wah, keselin aja. Yang namanya midnight sale kan g' cm 2 jam. Masa kita musti kejar2an ama waktu yg mepet. Padahal midnight sale ini kan lumayan juga untuk hasilin uang cukup banyak. Mall di jakarta aja, yang pernah saya datangin, midnight sale pembukaan aja 5 jam, dari jam 8 ampe jam 1. Tapi yg ini, belum midnight, udah tutup. Itu se, namanya evening sale.

    BalasHapus
  11. dona bsd sikumbang17 Januari 2010 pukul 11.15

    gw kangen bgt ne hang out d SKA lg,,,,,trtma showroom wrangLernya....
    bkin bioskop dunk d SKA,,,biar tmbh rame n seru,,,

    BalasHapus
  12. Satpam mall ska sangan tidak bertanggung jawab

    BalasHapus
  13. bnr jga tuh mal ska memang besar dan bagus ketimbang mal2 yg laen, ttp managementnya harus bagus jga bebas dari tikus-tikus yg akan ngrusakin mal ska,tnks

    BalasHapus
  14. SKA emang mantep bener ketimbang mal2 lain, semoga para pemimpinnya memperhatikan kesejahteraan karyawannya jga, ami......n

    BalasHapus
  15. huuuftttt!!!!
    kangen pengen pulang ke pekanbaru,,,,
    jalan2 bareng teman2 ke ska......

    BalasHapus
  16. saya ingin menyampaikan keluhan mengenai karyawati mal ska di bagian penitipan helm pd tgl 18 April jam 4 sore. saya menegurnya krn berbicara ketus sewaktu meminta karcis saya. dia emosi & melempar karcis saya hingga jatuh ke tanah. dia jg berteriak tidak takut dilaporkan ke mngr atas ulahnya ini. mohon perhatian pihak mnjmn untuk rekrut karyawan tidak hanya lihat kecantikan fisik tapi juga moral & etikanya. terimakasih. era

    BalasHapus
  17. saya ingin menyampaikan keluhan mengenai karyawati mal ska di bagian penitipan helm pd tgl 18 April jam 4 sore. saya menegurnya krn berbicara ketus sewaktu meminta karcis saya. dia emosi & melempar karcis saya hingga jatuh ke tanah. dia jg berteriak tidak takut dilaporkan ke mngr atas ulahnya ini. mohon perhatian pihak mnjmn untuk rekrut karyawan tidak hanya lihat kecantikan fisik tapi juga moral & etikanya. terimakasih. era

    BalasHapus
  18. Kok logo resmi Mall SKA ga ada yiaaa? buat dund di web nyaa... :)

    BalasHapus
  19. mana website mal SKA? saya anak pekanbaru, saya kuliah di ITS Surabaya. kalau mau saya buatkan webnya, bisa hub saya. joze_rizk@yahoo.co.id

    BalasHapus
  20. pak ac mall ska tolong dikurangi ..dingin banget .kasian kariawan nya pak .lama2 bisa sakit.

    BalasHapus
  21. dari mal" yang di pekanbaru, memang mal ska yang paling jempolll

    tapi ada kekurangan mal satu inii...!!!
    yaitu

    bioskop...
    saran nih buat manajemen ska...
    buat bioskop 21 atau XXI donkk
    biar ngak kalah ma mal ciputra, yang mall nya buat anak mua bgttt

    saran di atas supaya jangan melekat lagi istilah kayak gini
    "mal ska untuk keluarga allias untuk bpak2 & ibuk2"

    BalasHapus
  22. di mall ska pekanbaru ada yg jual permen lolipop ga ya??? coz ge hunting permen lolipop ne....
    mohon bantuannya... pleeaassseeee........

    BalasHapus
  23. Mall SKA emang paling wokeh... tenant2nya variatif dan banyak yg branded. fasilitasnya juga udh makin ok. trus lagi yg paling mantap food hall nya yg cihuy dan gede banget. salut buat mall ska deh

    BalasHapus
  24. Guys, misalkan ada yang mau frozen yoghurt di Mall ska ok ga? mending mall ska apa mall ciputra?

    BalasHapus
  25. Mall Ska di pekanbaru mirip Mall Ratu Indah Makassar (MaRI)

    BalasHapus
  26. dizzie SKA pusatnya dimana yaa...????

    BalasHapus
  27. tlong bantuan konfirmasi nich gan..apa di mall SKA ada TOKO MELAYU CELULLAR, tepatnya di lantai 2 FD/UNIT 25C..??bgi yg mau bantu tlong d share gambar tokonya via fb aku : www.facebook.com/anto.blink88..sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih..

    BalasHapus
  28. ada yg tahu nomor hape yg jgain bioskop yg ada di SKA nggak?

    BalasHapus
  29. Permisi abang dan kakak warga Pekanbaru yang baik hati. Rencananya saya akan dikirim dinas kerja ke Pekanbaru sekitar minggu kedua bulan Juli. Saya warga Jakarta yang belum pernah ke Pekanbaru sama sekali. Kalaupun pernah hanya lewat (tidak menjelajahi kota Pekanbaru) saat saya pulang kampung ke Medan menggunakan jalur darat. (Kampung di Medan. Tapi sudah lahir, tinggal & besar di Jakarta). Hehehe... Mohon petunjuknya, harusnaik angkutan umum apa untuk ke Mall SKA ini? Dan apa ada yang tau info kost dengan harga terjangkau di daerah dekat Riau Business Centre (komplek hotel Grand Elite)? Tolong infokan ke email saya: purplelavender_girl@yahoo.com. Terima kasih banyak.

    BalasHapus
  30. nagoya hill batam dan ska mall bagusan mana?

    BalasHapus

Banyak Dibaca