02 Januari 2008

Auzha Band pekanbaru

BAND PEKANBARU - Auzha Band baru saja tampil dalam A mild Live One Hour Indie Top yang ditayangkan RTV beberapa waktu lalu. Grup Band asal Pekanbaru ini lahir dari komunitas teman-teman sekampus. Auzha Band memang punya dinamika yang beragam. Pernah berganti nama dan juga para personilnya, namun grup band ini punya keinginan yang besar untuk menampakkan kecemerlangan di belantika musik Riau maupun tanah air. Buah karya sedang mereka ciptakan.
Dari Musik akhirnya menyatukan mereka dalam suatu kepahaman wadah itu bernama Auzha Band namun Auzha, sejatinya adalah reklamasi dari band yang sudah ada dikampus mereka sebelumnya. Dahulu Band ini bernama "Compack Bill Up" namun tak bertahan lama karena band ini didera kevakuman.

Melihat kondisi ini akhirnya mereka kembali membuat kesepakatan. Band yang juga pernah berganti nama dengan "Tie Ice Rp.1500" ini pun mengubah namanya menjadi "Atas Usaha dan Zikir kepada Allah (Auzha) Band. Jatuh bangun dalam perjalanan bukan tidak meninggalkan bekas, band yang diawaki Arif, Unchien, Zul, Hafiz dan Aron ini tetap bertekad untuk tidak berputus asa. Sebuah asa akhirnya mereka dapatkan. Beberapa lagu antara lain "Apa yang Kamu Lakukan", "Sudah Takdirku", "Titi", Seperti Bidadati" berhasil mereka ciptakan. Tak hanya itu beberapa ajang kreasi yang dilakukan pernah mereka menangkan setidaknya pada "Indie Top 2006" grup band ini meraih prestasi dan Auzha Band pun mendapat kesempatan untuk masuk dalam album komplikasi yang saat itu berjudul "Debut Bersama".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca