19 Desember 2007

Pekanbaru! Riau Link Exchage (Tukara Link) List

Tempat ini khusus saya hadiahkan pada teman-teman yang berminat dalam hal tukar-menukar link. Selain itu juga terdapat daftar link-link teman-teman yang telah saling bertukar link dengan saya.

Saya mohon maaf sekali jika teman-teman semua kurang berkenan jika link nya saya letak disini. Hal ini tak lepas dari gangguan yang terjadi pada blog saya. Salah satu masalah adalah loading blog ini memakan waktu yang sangat lama karena saya mau coba blog tiga kolom....

------------------------------------------------------------------------------------------------
PEKANBARU! RIAU Directory Links
------------------------------------------------------------------------------------------------

Blog Directory Weblog Directory WebLog Directory B4Blogs.Com
BlogRankers.com singapore blog directory Bloggeries Blog Directory Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directory Afsyuhud.BlogSpot.com search engine submissionListed in LS Blogs the Blog Directory and Blog Search EngineDestinations Blogs - BlogCatalog Blog Directory blog search directory Bloggapedia, Blog Directory - Find It! KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Travel blogs Blog Point  blogs Blog Tutorial & Tips Create your own blogTravel Blogs Indonesia To Blog -Top Site

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Tukaran Link Dengan PEKANBARU! RIAU
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Mudah aja tukaran link sama PEKANBARU ! RIAU.

Pertama : Copy paste aja cheecklate atau banner mini disamping kiri sidebar ke halaman web anda.
Kedua : Kasih tahu bahwa anda mau tukaran link sama blog ini melalui buku tamu
Ketiga : Tunggu aja, jika tidak ada halangan dalam dua hari sudah diproses tapi jika lagi padat paling lama dua minggu.

Thank's udah mau tukaran link sama PEKANBARU! RIAU..

2 komentar:

Banyak Dibaca