19 Desember 2007

Komunitas "Response Independent" Pekanbaru

Response Independente PEKANBARU - Club motor Response merupakan salah satu Komunitas Pekanbaru berlabel modifikasi motor dari . Komunitas yang terbilang cukup lama berdiri ini sudah memiliki banyak prestasi. Awal berdirinya pada 7 April 2006 yang lalu di Pekanbaru. Dari awal mulai berdiri hingga saat ini Response yang di ketuai oleh Jepri Kaldo dan mameq yang merupakan modifikator Response,

selalu mengalami perkembangan. ini terlihat dari prestasi yang meraka raih dengan inspirasi-inspirasi terbaru. Prestasi nya yaitu Juara 2 Bebek modif Djarum Black, juara 2 Extreme Djarum Black,juara 3 bebek Modif KMC SERIO, Juara 3 Uji Tangguh Yamaha Contes, The Most Extreme Djarum Black dan terakhir juara 2 Extreme KMC SERIOS.
Selain itu Response telah mendapat dukungan dari funsstations Mall Pekanbaru sebagai sponsor sekaligus mendapatkan penghargaan sebagai pendukung acara I Like Monday pada tanggal 11-23 April 2007 lalu.
Abdi, seorang anggota Response dari SMKN 2 Pekanbaru juga menambahkan bahwa club ini lebih memakai tema extreme.
"Awalnya kami beranjak dari kelas bebek modifikasi tapi beralih ke extreme karena kalau bebek modifikasi asesoris dan variasinya sering ditukar tapi kalau extreme lebih mudah di dapat." Ucapnya.
Alasan dari response ini sendiri memilih kelas Extreme modifikasi yaitu lebih simple, tidak mengeluarkan banyak biaya, seperti barang-barang yang yang tidak dapat digunakan, namun Response bisa menggunakan untuk tambahan asesoris motor.
Response yang beranggotakan 80 orang ini juga memiliki prinsip "sedia motor sebelum kontes, otak bocor modifikasi beres, bok". aan-tuch juga menambahkan kalau response mempunyai tujuan tersendiri. "Kami tuh mau menghilangkan image negatif tentang anak motor, udah gitu tiap bulan kami mengadakap pengajian", ucap cowok Pekanbaru ini lagi [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca