21 Desember 2007

Hotel Ibis Pekanbaru

Hotel Ibis Pekanbaru PEKANBARU - Hotel Ibis Pekanbaru is centrally located in the business district, ten minutes from the airport, and within easy access of the National Museum and Danau Buatan lagoon. The Hotel Ibis Pekanbaru incorporates the La Table Coffee Shop and Lounge Bar with an open terrace . area overlooking the swimming pool and barbecue area as well as a fitness centre. There is a large banquet hall for functions of up to 1500 people.


Hotel Ibis Pekanbaru terletak di pusat bisnis kota Pekanbaru, dalam 10 menit anda bisa mendapati tempat ini naik taksi dari bandara SSK II, dari sini dengan mudah anda bisa bepergian ke tempat wisata seperti museum dan Danau buatan. Hotel Ibis Pekanbaru menyediakan Cafe dan Bar dengan teras terbuka. Disini juga terdapat kolam renang dan fitness center. Hotel Bintang 3 dengan kapasitas 11 lantai ini juga menyediakan hall yang memuat lebih dari 1500 orang.

Letak Hotel Ibis sangat dekat dengan MAll SKA yaitu di Jalan Soekarno Hatta Telp. 28294. Gedung ini menyediakan 250 kamar untuk Check ini selama 24 jam non-stop.
Hotel Ibis Pekanbaru

9 komentar:

  1. Saya Lusy dari Grand Elite Hotel Pku, dlnya Quality Hotel, km mhn di ganti nama hotel kami dan rate sbb : Superior Rp.712.554,- net
    Deluxe Room Rp.833.554,- net
    Executive Floor Rp.954.554,- net
    Corner Suite Rp.1.196.554,- net
    Grand Elite Suite Rp.2.406.554,- net

    BalasHapus
  2. betulkah mbak Lusy, akan kami perbaiki secepatnya, terim kasih atas infonya ya...

    BalasHapus
  3. Bagus sekali saya suka info2ny ini.
    Boleh kah saya bertukar link dengan saudara????

    BalasHapus
  4. mbk ada lowongan g'skrg di hotel ibis?

    BalasHapus
  5. mbak lusi, website nya untuk hotel ibis pekanbaru apa ya?

    BalasHapus
  6. alo....mbak lusi.....

    tampilin dunk info loker ibis hotel...!!!!

    atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih

    ^_^

    BalasHapus
  7. halo saya agusman junaidi.saya mau tanya?knapa ya lamaran saya udh 5 x saya buat untuk hotel ibis,tapi gk ad stu pun atau se x pun dpanggil?????padahal saya baca dkoran hotel ibis buka lowngan/apa karna saya gk dtrima atau lamaran saya gk smpai sama se x sama hrd manager nya/????????????????????itu aja mohon djawab trima kasih

    BalasHapus
  8. halo saya dari lab. bersama sdh pernah masukin penawaran mcu untk karyawan htl ibis tp smp skg ng pernah ada konfirmasi setiap saya tanya kebag. HRD : " coba saya cek dulu ke bag penerimaan proposal "
    ADA APAKAH ???
    kepada pihak management hotel mohon ditelusuri saya mohon informasinya.
    tks.

    BalasHapus
  9. saya dari lab. bersama mohon informasi tentang mcu.
    sdh kali ke 5 saya minta informasi kebag. HRD tentang proposal yang kami masukin 5 kali jg saya peroleh jawaban yang sama " kami tanyakan dulu kebagian penerimaan proposal "
    pertanyaan saya ada apakah ???
    sekali lagi mohon informasinya dr management, harapan kami semoga hotel ibis tetap maju dan berjaya dipekanbaru.

    BalasHapus

Banyak Dibaca