09 Desember 2007

Film Nominasi FFI 2007 Riau Segera Diputar di Pekanbaru

Piala Citra PEKANBARU – Film-film yang masuk nominasi dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2007 di Pekanbaru segera ditayangkan di Bioskop 21 Mal Ciputra Pekanbaru, Pangkalankerinci, Dumai dan Rengat.
Khusus untuk pemutaran film-film nominasi di Bioskop Riau 21 Cineplex, Mal Ciputra Pekanbaru, panitia memberikan potongan harga sebesar 50 persen.

Kepala Humas FFI 2007 H Sutrianto kepada pers kemarin mengatakan, film-film nominasi ini mulai diputar pada tanggal 7-9 Desember 2007.

“Kita mengundang masyarakat Pekanbaru untuk menyaksikan film-film nominasi ini sehingga masyarakat dapat memberikan apresiasi terhadap film-film yang masuk nominasi,’’ kata Sutrianto.Menurut Sutrianto, pada tanggal 7 Desember 2007 akan diputar film-film Indonesia yang pernah memenangi atau pernah masuk FFI.
Sementara untuk tanggal 7-8 akan diputar film-film yang masuk nominasi untuk FFI 2007. “Saat ini panitia pusat sedang melakukan penilaian terhadap semua kategori film, mulai dari kategori film layar lebar (seluloid), film pendek dan dokumenter. Berdasarkan jadwal, dewan juri akan menyelesaikan pekerjaannya pada tanggal 3 Desember mendatang.”Film-film yang masuk ke panitia pusat hingga batas pendaftaran untuk dinilai berdasarkan kotegori sebanyak 62 juduil, terdiri dari 31 [.....]
Berita Lengkap di FFI Riau
Foto By. Riaunews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca