10 Desember 2007

Festival Budaya Melayu se-Dunia 2007 di Pekanbaru

Festival Budaya Melayu se-Dunia 2007 di Pekanbaru. Walaupun dalam guyuran gerimis, puluhan pelajar ini menggelar atraksi di hadapan hadirin dalam acara pembukaan Festival Budaya Melayu Dunia di Pekanbaru, Ahad (9/12/2007)

Riauterkini - PEKANBARU-Ketua Pelaksana Kegiatan Festival Budaya Melayu se-Dunia, Emrizal Pakis dalam jumpa pers di sebuah rumah makan di Pekanbaru, Selasa (4/12) mengatakan besok, Rabu (5/12) kegiatan kebudayan yang sempat terhenti beberapa tahun tersebut akan resmi dimulai dengan digelarnya konvensi di Hotel Aryaduta.

Konvensi akan menyajikan sejumlah keynote speaker yang berkompeten. Masing-masing Dorojatun Kuntjorojakti, MR Hendrik dari Perancis dan Zainul Abidin Burhan dari Malaysia.

Menurutnya, setelah konvensi membuka seluruh rangkaian kegiatan Festival Budaya Melayu, kegiatan akan dilanjutkan dengan pawai budaya dan pameran budaya yang direncanakan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Kemudian berturut-turut kan dilaksanakan agenda kegiatan lainnya. Seperti pagelaran budaya dan permainan rakyat.[.....]
Baca Lengkap di Riau Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca