17 Oktober 2007

Selama Lebaran Taman Rekreasi Diserbu Warga Pekanbaru

PEKANBARU (RiauInfo) - Selama lebaran ini sejumlah taman rekreasi di Pekanbaru diserbu oleh warga Pekanbaru guna memanfaatkan liburan lebarannya. Diantara taman rekreasi yang banyak dikunjungi adalah Alam Mayang, Kaca Mayang, Danau Buatan dan Kebun Binatang Kasang Kulim.
Seperti yang diamati RiauInfo, Minggu (14/10) tempat-tempat itu penuh sesak oleh para pengunjung. Alam Mayang, misalnya, saking sesaknya membuat fasilitas bermain anak-anak di tempat itu harus antre baru bisa digunakan.

Misalnya bebak dayung yang tersedia di tempat itu, tidak bisa langsing bisa dinikmati anak-anak. Namun mereka harus bersabar sampai gilirannya tiba. Karena untuk bisa mempergunakannya harus antre dalam waktu cukup lama.
Kaca Mayang yang biasanya sepi pengunjung, selama lebaran ini juga cukup membludak pengunjungnya. Bahkan pengunjungnya tidak hanya warga Pekanbaru saja, tapi juga banyak yang datang dari luar kota Pekanbaru seperti dari Kerinci, Minas, Bangkinang dan Perawang.
Malahan pengunjung yang datang ke sini tidak sedikit pula menggunakan truk-truk atau mobil pick-up. Kendati sepanjang siang tadi cuaca cukup terik, namun mereka rela berhimpit-himpit di dalam bak truk untuk mendatang tempat-tempat rekreasi itu. [...]
Berita Lengkap: Riau Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca