21 Oktober 2007

Mal Pekanbaru

Mal PekanbaruMal Pekanbaru terletak di seberang Plaza Senapelan persimpangan jalan Jendral Sudirman dan Teuku Umar. Tempat wisata belanja modren yang satu ini merupakan Mall pertama di Pekanbaru.


Mall Pekanbaru merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang lengkap yang tidak hanya menyediakan busana, sepatu, perlengkapan sehari-hari kalangan atas, tetapi juga menyediakan semua kebutuhan berbagai lapisan.

Food court, elektronik dan handphone yang relatif terjangkau serta swalayan yang menyediakan buah-buahan dan alat tulis kantor semakin menambah semaraknya Mal Pekanbaru. Selain itu disini juga tersedia tempat bermain anak-anak yang luas lho.!

6 komentar:

  1. Bagi yang ingin coba usaha mainan, kami dari Kitzy Kid Shop menyediakan beragam macam mainan anak, remaja maupun dewasa. Mainan Edukatif, accesoriess, Figure dan lainnya. Menerima pembelian secara Grosir. Untuk info harga grosir kirim info usaha anda ke email kami di infogros@kitzykidshop.co.cc
    terima kasih.

    BalasHapus
  2. salam knl aj dech n maju terus mall pekanbaru

    BalasHapus
  3. maju terus pekanbaru , jangan kalah sama kota lain

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas info-nya...untuk melengkapi info seputar pekanbaru...silahkan kunjungi blog kami http://www.kasurpalembang.co.cc ....terimakasih...maju terus Pekanbaru.....

    BalasHapus
  5. ada CP gak ni untuk mall pekan baru??
    kalo ada share donk,,,mau cek tmpt usaha ni

    BalasHapus

Banyak Dibaca