12 Oktober 2007

Dua Pos Dibangun di Pelabuhan Sungai Duku

Dua pos penjagaan keamanan di Pelabuhan Sungai Duku itu yaitu Posko Operasi Simpatik (Poskotik) dan juga Pos SAR yang setiap waktu siap turun membantu keamanan dan keselamatan pelayaran di sepanjang Sungai Siak.
Selain itu jumlah pemudik yang berangkat melalui Pelabuhan Sungai Duku hingga H-6 Ahad (7/10) kemarin, jumlahnya sudah melonjak tajam. Bahkan diruang tunggu penumpang sudah terlihat padat dan dijejali penumpang yang ingin berangkat.

Dari pantauan Riau Pos langsung dilapangan, empat armada speedboat tujuan Bengkalis. Baik itu Alita Ekspress, Bengkalis Wisata Ekspress, Trubuk Ekspress. Kemudian Garuda dan Forti semua tiketnya sudah terjual habis. Apalagi keberangkatan pada siang kemarin, jumlah tiket dan tersedia sudah habis terjual semuanya. Hal ini dibenarkan oleh agen penjual tiket.
Azwar penjual tiket KM Jelatik mengatakan, untuk keberangkatan hari ini Pekanbaru-Tebingtinggi sudah terjual semuanya. ‘’Dari 250 tiket yang disediakan sudah terjual semuanya. Bahkan menjelang hari H nantinya semua tgiket sudah terjual habis,’’ tegas Azwar.
Begitu juga dikatakan Eni penjual tiket Alita, hanya beberapa tiket saja lagi tak terjual. Rata-rata per hari jumlah penumpang berangkat sebanyak 45 orang paling minimal. ‘’Tapi saya yakin sepekan ini jumlah tiket tersedia habis terjual. Apalagi satu hari sebelum Hari Raya,’’ katanya.
Rubi (23), merasa bernasib baik karena dirinya sudah jauh hari lagi memesan tiket. ‘’Untulah bang saya sudah memesan tiket jauh-jauh hari lagi. Kalau tidak entah bisa mudik entah tidak bang,’’ ujarnya. (esi)
Berita Lengkap: Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca