12 Oktober 2007

Bandara SSK II Mulai Ramai

PEKANBARU - Pantauan Riau Pos di Bandara SSK II, arus mudik sudah mulai terlihat, Jumat (5/10). Hal ini diperkirakan karena siswa dan mahasiswa sebagian sudah memasuki musim libur Idul Fitri.
Officer In Charge (OIC) Bandara SSK II Pekanbaru, Suratno kepada Riau Pos mengungkapkan, saat ini jumlah penumpang yang akan mudik melalui Bandara SSK II Pekanbaru memang terlihat ramai jika dibandingkan hari-hari sebelumnya. Peningkatan arus mudik di Bandara sudah terlihat sejak Kamis (4/10) lalu.

‘’Memang sedikit ramai jika dibandingkan hari-hari sebelumnya. Pada hari biasa jumlah penumpang normalnya hanya sebanyak 2.000-2.200 orang, namun saat ini jumlahnya mulai bertambah di atas 2.200-an orang lebih. Diperkirakan semakin mendekati Idul Fitri jumlah penumpang akan semakin ramai,’’ tuturnya.

Disebutkannya, tanggal 2 Oktober lalu jumlah penumpang tercatat sebanyak 1.998 orang, sementara tanggal 3 Oktober jumlahnya sudah mulai meningkat menjadi 2.237 orang. Sementara untuk tanggal 4-5 Oktober data jumlah penumpang belum diterima oleh pihak OIC.
Ia menambahkan, arus mudik melalui Bandara akan diprediksi pada H-3 mendatang, karena saat itu pegawai sudah memasuki masa liburan. Sementara dari informasi yang diperoleh pada tanggal tersebut tiket pesawat sudah habis dibeli oleh masyarakat yang akan mudik lebaran.
Sebelumnya, Kepala Cabang Angkasa Pura (AP) II Pekanbaru Muhammad Muslihat menyatakan, pihak AP II siap mengantisipasi lonjakan arus mudik yang terjadi tahun ini, jika memang ada perusahaan penerbangan yang meminta jam tambahan operasional Bandara pihaknya siap menerimanya [...]
Selengkapnya baca Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca